Bakal Bikin Pangling Keluarga Besar Saat Lebaran, Wajah Glowing Maksimal Hanya Dengan Kayu Manis Dan Pisang, Bikinnya Nggak Sampai 5 Menit

Memiliki wajah glowing menjadi impian bagi semua orang. Bagaimana tidak, wajah glowing menjadi sebuah kebanggaan. Kulit yang tampak sehat dan bercahaya akan membuat wajah menjadi glowing. Karena itu, berbagai cara akan dilakukan untuk mendapatkan wajah glowing.

Tapi Sase Lovers nggak perlu perawatan mahal kok. Wajah glowing bisa didapatkan dengan cara alami. Salah satunya dengan kayu manis dan pisang. Cara bikinnya juga gampang banget kok. Kira-kira bagaimana ya caranya?

Pisang dan Kayu Manis untuk Wajah Glowing

Dua bahan ini memang sudah tidak asing lagi. Tapi pasti nggak kepikiran untuk mencampurkan keduanya. Anda biasanya mengonsumsi pisang dan kayu manis secara terpisah. Padahal jika digabungkan, kedua bahan ini bakal memberikan hasil glowing di wajah seperti yang dilansir dari Hindustan Times.

Kayu manis punya efek antiinflamasi dan antibakteri.

Kedua efek ini akan sangat baik untuk kulit. Pisang juga punya efek untuk mencerahkan. Jadi kedua bahan ini akan sangat baik jika dipakai untuk kulit. Nah agar efeknya lebih maksimal, Anda harus menambahkan bahan lainnya.

Apa saja, ya?

Cara Membuat Masker

Yuk Sase Lovers bisa ikuti cara berikut ini.

Bahan:

– Pisang

– Kayu manis

– Air perasan lemon

– Yogurt

Cara membuat:

– Parut kayu manis atau bisa juga menggunakan bubuk kayu manis.

– Setelah itu, campur semua bahan.

– Pastikan teksturnya sudah mengental seperti pasta.

– Jika sudah, oleskan ke wajah.

– Diamkan selama 15 menit.

– Setelah itu, basuh dengan air hangat.

Masker ini bisa Anda gunakan 1-2 kali seminggu.

Dijamin lebaran bakal glowing maksimal deh.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.