Bikin Iri Tetangga Gegara Wajahnya Selalu Awet Muda, Ternyata Rahasia Wanita Ini Cuma Pakai Roti Tawar dan Susu, Wow Banget Efeknya!

Anda mendambakan kulit glowing permanen dan awet muda? Roti tawar dan susu bisa menjadi salah satu rahasia kecantikan Anda. Anda bisa memanfaatkan kedua bahan ini untuk menjadi penyelamat kulit Anda. Kandungan bahan makanan super ini bekerja secara ajaib dalam hal merawat kondisi kulit dan meremajakan kulit Anda.

Susu mengandung berbagai macam mineral dan vitamin yang sangat diperlukan untuk kecantikan wajah. Wajah akan tampak sehat dan kenyal jika Anda rutin menggunakan susu. Dengan tambahan roti itu bisa membuat kulit cerah dan bercahaya.

Berikut adalah beberapa cara mudah untuk menyiapkan perawatan wajah dengan bahan rumahan Anada dan menerapkannya untuk berbagai keperluan perawatan kulit.

Penggunaan secara rutin bisa menjadikan kulit wajah terawat dan cantik menyeluruh.

Paket Perawatan Alami untuk Wajah Glowing

Dilansir dari makeupandbeauty, berikut ini beberapa paket perawatan wajah dengan bahan alami yang bisa dicoba di rumah.

1. Masker Wajah Remah Roti

Campur sedikit remah roti dengan krim susu secukupnya dan diamkan selama 2 menit, agar remah roti sedikit melunak. Sekarang gosokkan ke wajah Anda dengan gerakan melingkar.

Biarkan masker wajah ini menempel di wajah Anda selama sekitar 15 menit sebelum membilasnya dengan air biasa untuk mendapatkan kulit yang cerah dan bercahaya.

2. Masker Wajah Mentimun dan Semangka

Ambil 2 sdm jus mentimun, 2 sdm jus semangka, 1 sdt yogurt dan 1 sdt susu bubuk. Campur semua bahan dalam mangkuk kaca untuk membuat pasta halus.

Kemudian oleskan pada wajah Anda selama sekitar lima belas menit. Cuci dengan air dingin. Melembabkan wajah Anda seperti biasa.

Semangka bertindak sebagai toner dan membantu membersihkan kulit. Jus mentimun terkenal karena efek kilatnya pada kulit.

Yogurt melembutkan dan mengencangkan kulit. Susu bubuk membantu membersihkan kulit dan mencerahkan warna kulit selain bertindak sebagai zat pengikat.

3. Masker Wajah Mentimun dan Jeruk Nipis

Campurkan 1 sendok makan jus mentimun, 1 sendok teh air jeruk nipis, 1 sendok teh kunyit dan 1 sendok teh gliserin (jika Anda memiliki kulit kering, lewati saja) dalam mangkuk.

Topeng ini akan memiliki konsistensi berair sehingga Anda perlu menerapkannya dengan bantuan bola kapas di wajah Anda (dapat diterapkan di bawah dan di sekitar mata juga).

Biarkan selama sekitar 15 menit dan kemudian bilas dengan air dingin. Untuk hasil terbaik gunakan masker wajah ini setiap hari selama seminggu.

Mentimun memiliki efek kilat kulit yang hebat dan membantu menyembuhkan kulit terbakar juga.

4. Masker Wajah Almond

Rendam 3-4 almond (sesuai dengan area yang akan diterapkan dapat digunakan untuk bagian tubuh yang lain juga) dalam susu.

Pada malam hari, tumbuk almond ini ke dalam susu, Anda bisa menggunakan lebih banyak susu. Hancurkan untuk membentuk pasta yang sangat halus.

Oleskan ke wajah. Biarkan sepanjang malam. Di pagi hari cuci muka dengan air dingin. Dengan masker wajah ini kulit Anda menjadi lebih cerah dan glowing.

Obat buatan sendiri untuk mendapatkan kulit yang cerah dan bercahaya ini juga membuat kulit Anda halus dan halus.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.