Tanpa Sadar Banyak Dijual Pedagang Nakal! Jangan Pernah Makan Mi Ayam dengan 3 Ciri Ini Kalau Mau Umur Panjang, Efeknya Mengerikan Banget

Pencinta mi ayam harus baca artikel ini sampai habis. Ya, banyak banget kini beredar mi ayam berbahaya di pasaran, lo. Mi ayam ini tanpa kita sadari mengandung bahan-bahan tak layak makan. Tujuannya adalah tentu agar pedagang bisa meraup keuntungan yang lebih besar.

Tapi pembeli tentu jadi rugi sendiri. Karena itu, jangan pernah beli mi ayam dengan 3 ciri ini kalau masih sayang nyawa.

Jangan Makan Mi Ayam dengan Ciri Ini

Pada tahun 2018 silam, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan penggerebekan sebuah tempat pembuatan mi oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Cianjur.

Kejadian itu terjadi di Kampung Gelar, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur. Polisi menduga tempat pembuatan mi itu mengandung formalin dan borak.

“Hasil pengecekan ditemukan indikasi, patut diduga mi mengandung bahan kimia berformalin dan borak,” ujar Kasat Reserse Narkoba Polres Cianjur, AKP Indra Sani yang dihubungi Kompas.com pada Jumat (14/12/2018).

Setelah dilakukan penggerebekan, polisi pun memeriksa dan mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya mengamankan pemilik dan pekerja serta barang-barang yang berkaitan dengan produksi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.