Alhamdulillah Gak Perlu Beli Skincare Lagi, Flek Hitam Di Wajah Bisa Dibasmi Sampai Ke Dalam dengan Madu dan Campuran Ini, Coba Sekarang Juga

Flek hitam memang jadi masalah wajah yang ditakuti banyak orang. Sebab kalau flek hitam sudah muncul di muka malah jadi mengganggu penampilan. Tak hanya itu, biaya untuk menghempas flek hitam juga tak murah.

Ya, kalau mau cepat hilangkan flek hitam di wajah kita memang harus ke klinik kecantikan dan pakai skincare. Namun, kalau ke klinik kecantikan gak cukup sekali. Bahkan kita juga harus merogoh kocek yang dalam.

Nah, daripada dompet jadi jebol cuma untuk hilangkan flek hitam, mending Anda pakai madu saja. Ya, Anda bisa pakai madu dan campuran ini untuk basmi flek hitam sampai ke dalam loh.

Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak artikel berikut ini!

Madu untuk Hempas Flek Hitam

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi flek hitam pada wajah, termasuk dengan bahan alami. Salah satu bahan alami yang dipercaya mampu menghilangkan flek hitam adalah madu.

Dan, inilah beberapa masker madu untuk atasi masalah flek hitam yang bisa Anda lakukan di rumah.

1. Masker Madu dan Putih Telur untuk Atasi Flek Hitam Pada Wajah

Masker madu dan putih telur bisa Anda coba untuk mengatasi masalah flek hitam! Kandungan protein yang terdapat pada putih telur bisa meregenerasi sel-sel kulit baru.

Caranya pun cukup mudah, campurkan dua sendok makan madu dan putih telur dan kemudian aduk hingga merata. Selanjutnya aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya dan diamkan selama 10 menit. Bilas dengan air hingga bersih, lakukan secara rutin 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Masker Madu Murni untuk Atasi Flek Hitam Pada Wajah

Madu murni jadi salah satu masker alami yang bisa mengatasi masalah flek hitam. Caranya pun cukup mudah, Anda bisa mengoleskan madu murni untuk pada wajah yang sudah dibersihkan dengan air hangat. Diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air dingin untuk mengecilkan pori-pori.

Kemudiam keringkan dengan handuk lembut dengan cara ditepuk-tepuk secara perlahan.

3. Masker Madu dan Jeruk Nipis untuk Atasi Flek Hitam Pada Wajah

Anda juga bisa mencampur madu dan jeruk nipis sebagai masker untuk atasi flek hitam. Vitamin C yang terkandung dalam jeruk nipis mampu untuk menetralisir bakteri pada kulit.

Sedangkan madu bisa sebagai pelembap alami yang bagus untuk kulit. Kombinasi masker madu dan jeruk nipis ini mampu mengatasi flek hitam serta mencerahkan wajah.

Caranya pun sangat mudah!

Campurkan dua sendok madu murni dengan satu sendok perasan air jeruk nipis lalu aduk hingga merata. Kemudian oleskan campuran madu dan jeruk nipis tersebut pada area wajah dengan kapas secara merata. Diamkan sekitar 15-20 menit setelah itu bilas dengan air hingga bersih. Lakukan masker tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Hilangkan Flek Hitam dengan Sayuran Murah Meriah Ini

Meski tidak ditangani oleh ahlinya, Anda tetap bisa memiliki wajah mulus bebas flek hitam dengan bahan alami.

Apalagi sekarang ini, banyak orang yang beralih ke bahan-bahan alami untuk melakukan perawatan dari kepala sampai kaki.

Jadi, jangan khawatir lagi kalau Anda tidak punya uang atau sayang uang karena menghilangkan flek hitam pada wajah bisa pakai kangkung.

Mungkin kedengarannya aneh, tapi mengutip dari Style Craze, kangkung bisa menghilangkan flek hitam pada wajah. Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan kangkung. Kangkung merupakan salah satu sayuran yang biasanya dijual murah di pasar. Seikat hanya Rp3000 sampai Rp5000 saja.

Tapi, dengan harga yang super murah ini, Anda bisa menghilangkan flek hitam pada wajah. Cara ini biasa disebut cara menghilangkan flek hitam secara alami. Mengapa kangkung bisa menghilangkan flek hitam pada wajah?

Karena kangkung memiliki kandungan vitamin A dan vitamin C yang bagus untuk mencegah dan menghilangkan flek hitam.

Sekaligus wajah akan jadi lebih cerah dari biasanya. Untuk menghilangkan flek hitam dengan kangkung Anda hanya pelu memasaknya saja jadi makanan. Dengan makan kangkung, wajah akan jadi cerah dengan sendirinya.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan sebagai masker wajah. Pertama, cuci bersih kangkung kemudian blender sampai menjadi bubur. Campurkan sedikit perasan jeruk nipis dan madu pada masker kangkung. Kemudian, oleskan ke wajah dan diamkan selama 20 menit. Bilas dengan air bersih dan Anda akan melihat wajah bebas flek hitam.

Mudah kan cara menghilangkan flek hitam dengan kangkung?

Sekarang giliran Anda coba di rumah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.