Flek Hitam Bisa Tuntas Sampai Ke Akar, Kuncinya Minum Air Rendaman Rempah Ini Semalaman, Perawatan Dokter Kulit Aja Kalah Jauh

Anda punya flek hitam di wajah? Flek hitam memang sangat sulit dihilangkan. Apalagi jika flek hitam sudah menahun. Karena itu, orang-orang melakukan berbagai cara untuk menyingkirkan flek hitam. Banyak juga yang melakukan prosedur medis seperti laser hanya untuk menghilangkan flek hitam.

Namun Anda tak perlu melakukannya. Anda bisa rutin minum air rendaman rempah yang satu ini. Dijamin flek hitam bisa tuntas sampai ke akar. Apa ya kira-kira bahannya?

Air Rendaman Biji Ketumbar untuk Menghilangkan Flek Hitam

Melansir Times Now News, ketumbar kaya akan zat besi. Zat besi ini sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Ketumbar juga memiliki sifat anti-jamur dan anti-bakteri. Sifat anti-jamur dan anti-bakteri sangat baik untuk mencegah masalah kulit termasuk ruam dan jerawat.

Rempah yang satu ini juga dapat mencegah ruam dan jerawat sekaligus bisa mencegah munculnya flek hitam. Ketumbar juga kaya antioksidan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Antioksidan berguna untuk melawan radikal bebas.

Radikal bebas menyebabkan stres oksidatif dan kerusakan sel, salah satu bentuknya flek hitam. Sehingga, rutin minum air rendaman ketumbar bisa menghilangkan flek hitam membandel.

Karena itu, air rendaman ketumbar akan sangat bermanfaat bagi Anda yang berniat ingin menghapus flek hitam dari wajah.

Ternyata modalnya murah banget ya. Tapi gimana ya cara menggunakannya?

Cara Membuat Air Rendaman Ketumbar

Membuat air rendaman ketumbar sangat mudah. Anda bisa mengikuti langkah berikut.

Bahan :

– 1 sdm ketumbar

– 1 gelas air

Cara membuat:

– Masukkan ketumbar ke air dan diamkan semalaman.

– Keesokan harinya, saring air rendaman.

– Setelah itu minum air rendaman ketumbar.

Mudah bukan?

Anda bisa mengulanginya setiap hari.

Wow bisa irit banget ya!

Selamat mencoba Sase Lovers.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.