Awalnya Iseng Tiru Tetangga yang Suka Oles Tepung Beras ke Payudara, Wanita Ini Malah Bikin Seisi Rumah Takjub sama Perubahannya, Hasilnya Wow Banget

Seiring pertambahan usia, kekenyalan dan kekencangan payudara berkurang. Sehingga payudara menjadi kendur dan tidak mempertahankan bentuk indahnya.

Tak hanya pertambahan usia, penyebab payudara kendur juga bisa berasal dari kehamilan serta berat badan naik dan turun drastis.

Salah satu cara mengencangkan payudara secara instan yakni dengan operasi plastik. Namun, operasi plastik tentu memiliki efek samping dan biayanya tidak terjangkau oleh semua kalangan.

Namun, Anda jangan lagi khawatir. Terdapat sejumlah cara mengencangkan payudara secara alami yang bisa dijajal. Beberapa bahan rumahan seperti tepung beras bisa menjadi solusinya. Simak cara menggunakannya berikut ini.

Bahan Alami Untuk Mengencangkan Payudara

1. Tepung Beras

Ternyata tepung beras berkhasiat menghaluskan kulit dan memperlambat proses penuaan dini. Campurkan tepung beras dengan air bunga mawar hingga berbentuk seperti krim.

Oleskan krim pada kedua payudara hingga merata. Setelah 15 menit, bersihkan menggunakan air dan handuk hangat.

2. Putih Telur

Kandungan dalam putih telur mampu mengembalikan kekenyalan payudara. Pisahkan putih telur dari kuning telur. Kocok putih telur hingga mengembang.

Oleskan putih telur ke payudara dan diamkan sampai 30 menit. Usahakan masker putih telur kering di suhu ruangan, bukan karena dikipas-kipas. Bilas dengan air bersih.

Lakukan beberapa kali dalam seminggu hingga terasa hasilnya.

3. Minyak Zaitun

Campurkan satu sendok teh minyak zaitun, sebutir telur ayam, dan dua sendok makan yoghurt tanpa rasa. Kocok hingga agak mengembang, lalu oleskan merata pada kedua payudara.

Diamkan hingga kering, sekitar 20 menit, lalu gosok perlahan dan bilas dengan air hangat.

4. Pisang

Pisang memiliki kandungan gizi yang sangat baik, di antaranya Vitamin B, B6, C, Magnesium, Kalsium, Fosfor, dan Besi.

Untuk kecantikan kulit payudara, pisang berkhasiat mencerahkan, menghaluskan, serta mengangkat sel-sel kulit mati.

Haluskan satu buah pisang, lalu campur dengan 20ml susu segar dan setengah sendok teh garam.

Oleskan campuran tersebut pada payudara, lalu bilas setelah 10 menit.

Gosokan Timun Ke Payudara Selama 20 Menit

Timun bisa menjadi alternatif bagi para wanita yang mendambakan payudara yang kencang.

Jika biasanya sebagian besar wanita melakukan perawatan dengan krim yang dijual di pasaran, ternyata timun memiliki manfaat yang tak kalah hebat untuk urusan ini.

Terlebih, penggunaan timun lebih alami jika dibandingkan dengan krim.

Mentimun mengandung air, vitamin A, B2 dan C yang bisa membuat kulit payudara lebih halus, cerah, kencang, dan kenyal.

Cara yang harus dilakukan untuk mendapatkan payudara idaman dengan buah ini yaitu haluskan mentimun yang masih segar, yoghurt, madu dan oat hingga menjadi seperti pasta.

Oleskan merata pada payudara dan tunggu hingga 20 menit atau setengah kering.

Kemudian, bilas payudara dengan air bersih hingga tak ada sisa timun dan bahan lainnya.

Sementara itu, dikutip dari Kompas.com, timun juga dapat dijadikan masker payudara. Timun dinilai merupakan obat yang efektif untuk mengencangkan payudara.

Untuk membuat masker timun, cukup oleskan campuran kuning telur dan jus mentimun di sekitar payudara selama 30 menit.

Timun memiliki sifat mengencangkan kulit dan kuning telur memiliki protein yang tinggi. Keduanya dapat dicampur sebagai masker.

Untuk mendapatkan hasil yang menakjubkan, disarankan mengoleskan masker timun di payudara seminggu sekali. Dengan dilakukan secara rutin, dijamin payudara terasa lebih kencang dan jaringannya semakin kuat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.