Untung Dikasih Tahu Tukang Jamu, Makan Bawang Putih Sebelum Tidur Bisa Bikin Istri Ketagihan Di Ranjang, Gak Perlu Obat Kuat

Hubungan intim bukan sekedar kegiatan ‘wajib’ bagi yang sudah menikah. Banyak penelitian yang mengungkap manfaat lain dari hubungan intim. Untuk itu, tentunya menjaga komunikasi dengan pasangan tentu harus baik dalam hubungan intim. Akan jadi masalah jika dalam berhubungan intim sudah ‘loyo’ duluan.

Tenang saja, tidak perlu merogoh kocek untuk membeli obat kuat. Langsung makan bawang putih sebelum tidur. Dijamin istri minta nambah di atas ranjang.

Bawang putih dan hubungan intim

Aroma bawang memang begitu menyengat di mulut, terkadang membuat tidak percaya diri. Tetapi kandungan aliccin pada bawang putih membantu melancarkan peredaran darah ke organ seksual. Sehingga dapat membantu meningkatkan libido.

Melansir dari organic facts, pada bawang putih terdapat senyawa yang berfungsi sebagai afrodisiak. Bukan hanya untuk laki-laki, bawang putih juga berkhasiat untuk perempuan.

Memang bawang putih bisa dinikmati dengan cara dicampurkan pada makanan, namun manfaatnya lebih terasa saat dikonsumsi mentah-mentah.

“Bawang putih mentah dapat meringankan gejala keletihan, hal ini juga faktor yang membuat gairah seksual menurun,” papar peneliti di sebuah publikasi.

Tak hanya untuk meningkatkan libido, kandungan aliccin juga bisa mengatasi masalah pencernaan, infeksi jamur, artritis, kanker dan diabetes.

Tidak berhenti sampai situ, bawang putih juga bisa mengatasi masalahjerawat dan asma, mengobati sakit telinga, infeksi mata, peradangan usus, hipertensi, menurunkan kadar kolesterol, membantu mengatasi batuk dan pilek.

Nah, jangan cuma sekali, tetaplah mengonsumsi bawang putih setelah bangun tidur.

Makan Bawang Putih Setiap Pagi

Melansir dari Tribunnews.com, memasukan bawang putih ke mulut di pagi hari bisa membuat nutrisi sehat yang ada di bumbu dapur tersebut masuk ke dalam metobolisme tubuh.

Nutrisi tersebut masuk melalui air liur. Jika nutrisi tersebut masuk maka bisa bantu membersihkan pembuluh darah.

Diamkan saja bawang putih di dalam mulut anda. Setelah 30 menit Moms bisa lepehkan bawang putih tersebut. Bau bawang putih yang masih menempel di mulut bisa anda hilangkan dengan kunyah 1 biji kopi saja.

Dengan begitu mulut kembali nyaman dan bau bawang putih langsung lenyap. Karena aroma dari biji kopi yang cukup kuat.

Selain kopi, anda juga bisa mengonsumsi buah-buahan seperti jeruk agar mulut Moms terasa lebih segar dan aroma bawang putih bisa hilang dengan cepat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.