WOW! Nekat Stop Makan Nasi dengan Daging 5 Bulan Penuh, Wanita ini Tiba-tiba Alami Perubahan yang Bikin Tercengang!

Banyak orang Indonesia yang pastinya tak enak rasanya kalau makan tak pakai nasi. Maka dari itu, nasi sudah harus tersedia hangat-hangat di meja makan ataupun sudah matang di rice cooker. Apalagi makan nasi bisa menambah karbohidrat di dalam tubuh agar semangat jalani hari.

Namun, sekarang ini banyak orang yang tidak makan nasi karena alasan kesehatan dan ingin menurunkan berat badan, nih.

Tak sedikit perempuan yang berani mencoba metode diet untuk menurunkan berat badan dengan tidak makan nasi. Hal ini pun dilakukan oleh seorang wanita ini. Bukan cuma nasi, wanita ini juga rela tidak makan daging selama lima bulan penuh!

Hasilnya ternyata bikin tercengang, loh!

Diketahui bahwa seorang perempuan asal Filipina, Angel Flores mencoba diet dengan tidak makan nasi dan daging. Kegiatan ini ia lakukan selama lima bulan penuh, loh. Ternyata hal ini didasari karena Angel Flores sempat putus asa dengan bentuk tubuhnya.

Rela Tidak Makan Daging dan Nasi

Flores sudah beberapa kali mencoba beragam jenis diet, tapi tak ada yang berhasil, terlebih ketika ia harus berhadapan dengan makanan lezat.

Namun berkat kerja keras dan upayanya tiada henti, Angel akhirnya menemukan cara terbaik untuk mendapatkan tubuh idealnya.

Kisah ini ia bagikan di halaman Facebook-nya. Awalnya, ia hampir putus asa dan berpikir bahwa usaha apa pun tidak akan membantunya menurunkan berat badan.

Dilansir dari Pilipinoscoop, kepercayaan dirinya menurun hingga titik di mana dia terus bersembunyi di dalam rumahnya.

Hal itu ia lakukan hanya karena ia tak mau berpapasan dengan orang lain.

Angel merasa bahwa berat badannya akan menjadi topik yang selalu dibahas saat berbincang dengan temannya dan ia tak nyaman dengan hal tersebut.

Hingga akhirnya, tekadnya kembali membara saat melihat sebuah transformasi seseorang di Facebook.

Tapi terlepas dari itu semua, ia bilang, ada rahasia sederhana di balik keberhasilannya, ia memakan apa pun kecuali nasi dan daging.

Dirinya juga menghindari makanan yang digoreng. “Semuanya aku makan, tapi aku menghindari gorengan,” tulisnya, di status Facebook yang viral itu.

Dan dalam waktu lima bulan, berat badannya turun 29 kg. Sekarang, Angel menuai hasil dari kerja kerasnya, ia menjadi percaya diri dengan tubuh langsingnya yang baru.

Hal itu tampak dari foto-foto terbarunya yang ia bagikan beserta kisah panjangnya itu di Facebook. Dalam waktu sekitar lima bulan, ia berhasil menurunkan berat badannya dari 85 kg ke 56 kg.

Ia juga bisa mengenakan pakaian apa pun yang ia inginkan. Tak lupa, di akhir statusnya, Angel berpesan agar orang-orang yang mengalami kondisi seperti dirinya tak perlu kehilangan harapan.

“Jika kamu benar-benar ingin, kamu bisa melakukannya.

Aku mengunggah ini karena aku juga ingin menginspirasi orang lain,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.