Mulanya Iseng Gosok-gosok Kacang Panjang di Payudara, Tahunya Seminggu Kemudian Tubuh Rasakan Hal Ini, Bikin Melongo!

Kacang panjang merupakan salah satu tanaman kacang-kacangan yang kerap diksonsumsi sebagai lauk. Sebagian besar orang biasa mengolah kacang panjang ini sebagai tumisan ataupun campuran hidangan seperti urap atau pecel.

Rasanya yang manis serta kandungan seratnya yang tinggi, membuat kacang panjang kerap jadi buruan. Namun selain jadi bahan makanan yang dikonsumsi, siapa sangka jika kacang panjang juga bisa menjadi obat alami untuk mengencangkan payudara.

Anda pasti heran bukan bagaimana bisa kacang panjang mengencangkan payudara.

Simak ulasannya dan cara penggunaannya untuk mendapatkan payudara kencang secara alami dengan kacang panjang.

Cara Mengenacangkan Payudara dengan Kacang Panjang

Anda tentu tidak akan menyangkan jika kacang panjang bisa menjadi obat alami untuk memgencangkan payudara bukan?

Ya, sayuran bertentu panjang dan kecil ini ternyata bisa mengencangkan payudara lho.

Kandungan falvonoid dan beberapa kandungan senyawa lain dalam kacang panjang, mampu meregenerasi sel pada payudara sehingga bisa membuatnya kencang alami tanpa obat.

Cara penggunaannya pun cukup mudah.

Cuci kacang panjang hingga bersih, tumbuk hingga halus. Bersihkan payudara dengan air hangat agar aliran darah menjadi lancar. Oleskan masker kacang panjang pada payudara hingga merata. Diamkan hingga kering.

Lakukan perawatan ini minimal 2 kali seminggu. Anda akan melihat hasilnya perlahan namun pasti. Selain kacang panjang penggunaan bahan lain untuk mengancangkan payudara juga bisa Anda coba.

1. Putih Telur

Kandungan dalam putih telur mampu mengembalikan kekenyalan payudara. Pisahkan putih telur dari kuning telur. Kocok putih telur hingga mengembang. Oleskan putih telur ke payudara dan diamnya sampai 30 menit.

Usahakan masker putih telur kering di suhu ruangan, bukan karena dikipas-kipas. Bilas dengan air bersih. Lakukan beberapa kali dalam seminggu hingga terasa hasilnya.

2. Mentimun

Mentimum mengandung air, vitamin A, B2 dan C yang bisa membuat kulit payudara lebih halus, cerah, kencang, dan kenyal.

Haluskan mentimun yang masih segar, yoghurt, madu, dan oat hingga menjadi seperti pasta. Oleskan merata pada payudara dan tunggu hingga 20 menit atau setengah kering. Bilas payudara dengan air bersih.

Mentimun juga bisa dibuat masker payudara dengan campuran putih telur dan air perasan lemon atau jeruk nipis.

Atau, campuran mentimun, tomat, avokad, dan madu.

3. Tepung Beras

Ternyata tepung beras berkhasiat menghaluskan kulit dan memperlambat proses penuaan dini. Campurkan tepung beras dengan air bunga mawar hingga berbentuk seperti krim. Oleskan krim pada kedua payudara hingga merata Setelah 15 menit, bersihkan menggunakan air dan handuk hangat.

4. Minyak Zaitun

Campurkan satu sendok teh minyak zaitun, sebutir telur ayam, dan dua sendok makan yoghurt tanpa rasa. Kocok hingga agak mengembang, lalu oleskan merata pada kedua payudara. Diamkan hingga kering, sekitar 20 menit, lalu gosok perlahan dan bilas dengan air hangat.

5. Apel

Apel adalah salah satu buah yang kaya antioksidan yang berguna menangkal radikal bebas dan membuat kulit terhindar dari penuaan dini. Haluskan ¼ buah apel, 1 sendok makan butter, dan 1 sendok teh madu.

Aduk semua bahan dan balurkan merata pada payudara. Diamkan 20 menit. Bilas dengan air bersih.

6. Pisang

Pisang memiliki kandungan gizi yang sangat baik, di antaranya Vitamin B, B6, C, Magnesium, Kalsium, Fosfor, dan Besi.

Untuk kecantikan kulit payudara, pisang berkhasiat mencerahkan, menghaluskan, serta mengangkat sel-sel kulit mati. Haluskan satu buah pisang, lalu campur dengan 20ml susu segar dan ½ sendok teh garam.

Oleskan campuran tersebut pada payudara, lalu bilas setelah 10 menit. Wah ternyata cukup banyak ya bahan dapur yang bisa dimanfaatkan untuk mengencangkan payudara.

Namun ingat, penggunaan bahan alami ini perlu kesabaran dan ketelatenan. Namun hasilnya bisa Anda rasakan seumur hidup.

Semoga informasi ini bermanfaat Sase Lovers!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.