Cobain Deh! Asam Urat Bisa Sembuh Dalam Hitungan Detik, Rahasianya Hanya Dengan 1 Bahan Dapur Ini, Efeknya Cespleng Banget

Anda menderita asam urat?, Jangan buru-buru minum obat ya Sase Lovers. Kasian ginjal kalau terus-terusan minum obat. Lebih baik menggunakan bahan alami.

Salah satunya dengan bahan dapur ini. Anda pasti tak akan menyangka. Biasanya bahan ini digunakan untuk memasak, terutama memasak kue.

Kira-kira apa ya bahannya?

Baking Soda untuk Mengobati Asam Urat

Benar sekali, Anda tidak salah. Bahan yang dimaksud adalah baking soda. Anda pasti terkejut. Mungkin terdengar aneh. Namun ternyata baking soda bisa digunakan untuk menyembuhkan asam urat lho!

Melansir dari steptohealth salah satu bahan yang dapat kamu gunakan untuk menurunkan kadar asam urat dalam tubuh adalah baking soda.

Baking soda adalah bahan makanan alkali yang dapat membantu mengendalikan asam urat. Asam urat sendiri sebenaranya adalah senyawa kimia yang tercipta saat tubuh memecah zat yang bernama purin.

Zat ini jika berlebihan dan terlalu banyak, tubuh akan kesulitan untuk mengeluarkannya. Keadaan tersebutlah yang menyebabkan peradangan yang kita sebut dengan asam urat.

Baking soda memiliki kekuatan untuk mendetoksifikasi darah. Selain itu, baking soda juga dapat membantu ginjal untuk menghilangkan bahan limbah dari tubuh. Tapi bagaimana ya caranya memanfaatkan baking soda untuk mengobati asam urat?

Cara Mengobati Asam Urat dengan Baking Soda

Nah sekarang Anda bisa mengikuti langkah berikut ketika memanfaatkan baking soda untuk asam urat.

Bahan:

– ½ sdt baking soda (2 gram)
– 1 gelas air (200 ml)

Cara membuat:

– Tambahkan ½ sdt baking soda ke secangkir air.
– Aduk hingga larutan tercampur sempurna.
– Minum larutan ini saat perut kosong.

Mudah sekali bukan?

Anda juga bisa mempraktikkannya di rumah.

Untuk hasil yang maksimal, Anda dapat meminumnya secar rutin. Minumlah selama 3 minggu berturut-turut. Selain itu Anda juga harus menjaga pola makan. Dijamin asam urat nggak akan kembali.

Semoga sehat selalu Sase Lovers!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.