Tolong Cek Mulai Malam Ini, Cuma Tempel Kain yang Dibasahi dengan Air Bawang Putih Ke Kaki Sebelum Tidur, Wanita Ini Terkejut Ketika Bangun di Pagi Hari

Anda pasti sangat familiar dengan bawang putih. Bumbu dapur satu ini memang selalu ada di rumah. Bawang putih dapat membuat masakan jauh lebih enak dan lezat. Khasiat bawang putih juga sangat luar biasa loh! Apalagi jika air bawang putih ditempelkan di kaki sebelum tidur. Penasaran dengan khasiat yang bisa terjadi pada tubuh?

Yuk kita simak bersama ulasan lengkapnya.

Khasiat Air Bawang Putih

Pertama-tama yang harus kita ketahui, dektosifikasi pada kaki akan membantu sirkulasi darah dan getah bening ke seluruh tubuh dengan lancar.

Detoksifikasi juga membantu menyerap racun dari tubuh serta menstimulasi titik-titik titik-titik refleksiologi.

Bantalan kaki detoksifikasi sebenarnya adalah bantalan yang ditempelkan pada kaki di malam hari sebelum tidur untuk menghilangkan racun dalam tubuh.

Yang punya uang dan waktu, bisa membelinya. Tapi kita juga bisa membuatnya sendiri di rumah. Yang perlu kita siapkan adalah bantalan kasa self-stick (yang bisa menempel), bawang putih, bawang merah, air dan kaos kaki.

Lalu potong bawang putih dan bawang merah, masak dalam air mendidih selama lebih dari 10 menit, biarkan dingin.

Setelah itu tuangkan cairan bawang pada kain kasa secukupnya (hanya sampai basah). Dan tempelkan pada telapak kaki, pakai kaos kaki. Biarkan semalaman. Keesokan harinya kita akan melihat efeknya.

Yaitu ketika kain kasa akan berwarna gelap. Bantalan detoksifikasi ini diyakini memiliki banyak manfaat lain.

Artikel berlanjut setelah video di bawah ini :

Di antaranya merangsang poin refleksologi, memperkuat daya tahan tubuh, stimulasi fungsi tubuh, perubahan gaya hidup, lebih banyak energi, kemampuan konsentrasi lebih besar, mengembalikan keseimbangan tubuh, tidur lebih berkualitas, efek anti stres yang menenangkan, dan memperlambat proses penuaan.

Bagaimana, gampang bukan?

Menu Diet Bawang Putih

Menghancurkan bawang putih segar sebelum memasak juga penting dalam menurunkan berat badan.

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa menghancurkan bawang putih dan kemudian menjaganya pada suhu kamar selama 10 menit sebelum dimasak akan lebih baik.

Hal itu karena dapat membantu mempertahankan 70 persen dari senyawa alami yang bermanfaat dibandingkan dengan memasaknya dengan segera.

Selain itu juga disarankan agar kita tidak pernah menggunakan microwave untuk mengolah bawang putih agar tak menghilangkan kandungan baiknya.

Untuk menurunkan berat badan, kita dapat mengonsumsi bawang putih dalam masakan sehari-hari kita.

Untuk sarapan, kita dapat menambahkan bawang putih cincang di telur orak-arik atau telur dadar.

Untuk makan siang, tambahkan bawang putih cincang pada bahan makanan yang mengandung protein tanpa lemak atau sayuran.

Untuk makan malam, kita bisa memilih bawang putih cincang yang ditumis dengan jamur dan beberapa sayuran hijau.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.