Mulai Malam Ini Coba Oleskan Parutan Bawang Putih ke Wajah, Flek Hitam Dijamin Hilang dalam Sekejap, Bisa Bebas Skincare Setahun!

Anda memiliki flek hitam di wajah? Hal ini memang mengganggu penampilan ya. Flek hitam juga bisa membuat kita menjadi tidak percaya diri. Namun sayangnya flek hitam memang susah dihilangkan.

Berbagai cara bahkan prosedur medis bisa dilakukan hanya demi menghilangkan flek hitam. Tapi sekarang Anda tak perlu khawatir lagi. Flek hitam bisa diatasi hanya dengan mengoleskan parutan bawang putih. Simak caranya pada artikel berikut.

Bawang Putih untuk Menghilangkan Flek Hitam

Menghilangkan flek hitam pada wajah dengan bawang putih ternyata sudah dilakukan oleh banyak orang-orang zaman dahulu sebelum mengenal perawatan wajah.

Seperti yang kita ketahui, flek hitam memang membuat Moms sering merasa malu dan tidak percaya diri bertemu banyak orang.

Karena banyak orang mengira kalau flek hitam di wajah merupakan tanda kalau Anda tidak bisa merawat wajah. Padahal, flek hitam di wajah bukan sebagai tanda Anda tidak bisa merawat wajah dengan benar, justru ada faktor lain yang memengaruhinya.

Salah satunya adalah sinar matahari. Sinar ultraviolet pada matahari inilah yang bisa menyebabkan Anda memiliki flek hitam di wajah. Belum lagi, kebiasaan Anda yang sering memencet jerawat.

Bekas pencetan jerawat ini juga bisa jadi flek hitam di wajah muncul. Bawang putih bertindak sebagai pencerah yang bisa menghilangkan atau menyamarkan flek hitam di wajah.

Karena flek hitam merupakan kumpulan sel kulit mati, maka fungsi bawang putih adalah mengangkatnya. Ini akan menjadikan flek hitam di wajah jadi tersamarkan.

Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Bawang Putih

Jika Anda ingin menghilangkan flek hitam dengan bawang putih, Anda bisa mengikuti cara berikut.
Bahan:

– Bawang putih
– Bawang merah

Cara membuat:

– Haluskan 1 bawang merah dan 1 bawang putih secara bersamaan.
– Oleskan pasta pada bintik-bintik gelap.
– Diamkan selama sekitar 15 menit.
– Setelah itu bilas hingga baunya menghilang.
– Jangan lupa untuk mengoleskan pelembap setelahnya.

Sangat mudah sekali bukan? Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya Anda menggunakan cara ini satu hari sekali setiap harinya. Anda juga harus rutin mengulanginya selama beberapa hari. Dijamin setelah itu flek hitam akan hilang dengan sendirinya.

Selamat mencoba sobat Sase.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.