Kebanyakan Begadang Sampai Dijuluki Mata Panda, Ibu Ini Buktikan Bawa Perubahan dengan Rutin Pakai Masker Kentang, Tetangga Langsung Heran!

Kantung mata yang hitam memang sangat menganggu penampilan. Biasanya kantung mata yang hitam terjadi karena aktivitas begadang. Banyak cara dilakukan untuk menghilangkan kantung mata hitam. Salah satunya adalah dengan menggunakan produk kecantikan.

Namun ternyata banyak bahan alami yang bisa digunakan untuk mengurangi lingkaran hitam pada mata. Salah satunya adalah dengan kentang. Anda bisa memanfaatkannya dengan cara menjadikannya masker. Simak artikel berikut untuk tahu cara membuat masker kentang agar lingkaran mata menjadi cerah.

Kentang untuk Mencerahkan Lingkaran Mata

kentang yang akan diolah. Ternyata kentang bisa digunakan untuk menghilangkan mata panda Anda yang hobi memasak pasti suka dengan makanan yang satu ini. Kentang adalah salah satu sayuran favorit. Teksturnya yang halus membuatnya digandrungi semua usia. Tak hanya itu, kentang punya berbagai manfaat lho!

Dilansir dari Foreo, salah satu manfaat kentang adalah mengurangi lingkaran hitam pada mata. Kentang adalah sumber vitamin C yang sangat banyak. Hal ini sangat bagus untuk sintesis kolagen untuk membuat kulit yang lebih sehat dan tampak lebih muda.

Vitamin C dikenal sebagai bahan yang dapat mencerahkan kulit. Termasuk juga dapat mencerahkan lingkaran mata. Anda dapat memakai kentang untuk mencerahkan lingkaran mata. Artikel berlanjut setelah video berikut.

Cara Membuat Masker Kentang

Jika Anda tertarik, Anda dapat membuat masker kentang untuk mencerahkan lingkaran mata.
Bahan:

– Kentang
– Kapas

Cara membuat:

– Parut beberapa kentang.
– Ekstrak jus dari kentang dan rendam beberapa kapas di dalam jus.
– Tempatkan kapas pada mata Anda selama sekitar 10 menit
– Setelah itu bilas dengan air hangat.

Anda bisa rutin mengulanginya tiap malam.

Kentang juga menjadi bahan alami yang sangat minim risiko.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.