Kasih Tau Tetangga Se RT kalau Cuma Taruh Merica di Bawah Tempat Tidur Bisa Bikin Serangga Menyebalkan Ini Ogah Mampir ke Rumah, Efeknya Bikin Dipuji Semua Orang!

Anda hobi memasak? Jika iya, pasti sudah tidak asing lagi dengan merica. Bumbu dapur yang satu ini biasa digunakan untuk menambahkan rasa pedas pada masakan. Namun, kegunaan merica tidak hanya itu saja.

Bahan yang satu ini juga dapat dimanfaatkan untuk keperluan lain. Apakah Anda pernah membayangkan menaruh merica di bawah tempat tidur? Melakukan hal ini ternyata dapat memberikan hasil yang luar biasa! Anda harus mencobanya sendiri di rumah.

Merica untuk Mengusir Nyamuk

Anda pernah tersedak atau bersin karena bumbu merica? Semua orang sepertinya pernah mengalaminya. Pasti Anda merasakan pedas dan gatal yang tak tertahankan.

Nah ternyata sensasi ini juga dirasakan serangga lho! Merica mempunyai efek iritasi yang visa memberikan rasa gatal pada serangga. Karena itu, merica bisa digunakan untuk menghilangkan serangga Anda harus mencobanya di rumah!

Cara Mengusir Nyamuk dengan Merica

Dilansir dari Tribunnewswiki, Anda bisa mempersiapkan berbagai langkah berikut untuk mengatasi serangga dengan merica Pertama Anda membutuhkan merica dan masker medis. Selanjutnya ambil masker yang Anda miliki di rumah, Potong salah satu ujungnya dengan gunting.

Kemudian setelah Anda memotongnya dan membuatnya menjadi lubang dan masukan merica di dalamnya. Tutup lubang tersebut dengan menalinya menggunakan karet, sehingga kantong lada tersebut selesai.

Setelah itu, kantung merica jadi Anda bisa menggantungnya di bawah kolongan tempat tidur Anda, dan hal ajaib akan terjadi.

Kantong merica ini akan berfungsi untuk mengusir nyamuk, juga menjaga kelembapan di dalamnya.

Selain meletakkannya di kolong tempat tidur, letakkan di dalam lemari samping tempat tidur Anda untuk mengusir nyamuk.

Anda juga bisa meletakkan kantong merica ini di dalam sepatu. Aroma merica sangat kuat untuk menghilangkan bau tak sedap yang dilepaskan oleh sepatu. Hal ajaib lainnya adalah saat meletakkan, kantong ini di dalam beras.

Dijamin beras akan bebas dari serangga. Anda juga bisa menumbukknya dan menambahkannya dengan air lalu meletakkannya di toilet untuk menghilangkan bau toilet yang tak sedap. Sangat multifungsi bukan?

Mulai sekarang Anda wajib menyetok merica di rumah.

Selamat mencoba sobat Sase!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.