Wanita Se-Indonesia Kecolongan, Bra Bekas Pakai Jangan Pernah Disikat, Coba Rendam dengan Air ini dan Lihat Sendiri Hasilnya

Bagi para wanita, pakaian dalam tentu hal yang pasti selalu dikenakan. Baik beraktifitas di luar rumah atau saat mengerjakan pekerjaan rumah. Seringkali pakaian dalam justru disamakan dengan pakaian yang biasa digunakan. Padahal cara merawat pakaian dalam justru berbeda.

Salah satunya adalah bra Merawat agar bra awet justru sudah salah dari proses mencuci. Bra jangan lagi disikat, tapi rendam dengan jenis air ini.

Dijamin langsung pada melongo saat melihat hasil air rendamannya.

1. Cuci berdasarkan bahan

Saselovers masih bisa mencuci bra berbahan katun dengan busa sangat tipis di mesin cuci. Caranya, kaitkan bra. Letakkan di kantong khusus binatu lalu cuci pada mode pencucian yang halus Namun, bra renda atau bra non-katun lainnya harus dicuci dengan tangan. Gunakan bak dan sabun kain yang lembut dan rendam bra dalam ember selama 10 menit Gunakan air suhu ruangan saat merendam.

2. Jangan keringkan bra di mesin pengering

Pastikan untuk memeras bra dengan lembut setelah mencucinya. Jangan memutar bra saat memeras seperti halnya saat mencuci kemeja.

Mengeringkan bra dengan pengering atau spinner akan merusak elastisitasnya dan merusak detail yang halus pada pakaian bra. Untuk penjemur, tempatkan bra basah di atas handuk lembut dan biarkan hingga kering.

Begitu mereka setengah mengering, kamu dapat menggantungnya di bagian tengah bra. Biarkan bra mengering di dalam rumah, tetangga tidak perlu tahu seperti apa bentuk bra milikmu. Jangan lupa, cuci bra setelah memakainya dua kali.

3. Mencuci celana dalam

Sebagian besar pakaian dalam akan memiliki instruksi perawatan pada label, tetapi faktanya kurang lebih sama seperti bra. Celana katun dapat ditempatkan di mesin cuci dan set pada putaran halus. Sedangkan untuk celana dalam renda dan G-string cuci dengan tangan.

Jika ada noda, oleskan sabun di tempat bernoda dan kucek dengan lembut sebelum merendamnya dalam bak cuci.

Bahkan jika tidak ada noda, disarankan untuk menggosok pakaian dalam dengan menggunakan kedua tangan agar bersih, lalu rendam selama 10 menit. Setelah dibilas, jangan mengeringkan celana dalammu di mesin pengering.

Peras saja kelebihan air dengan tangan. Jemur celana dalam di batang jemuran dan jangan menggantungnya dengan hanger atau penggantung pakaian.

4. Mencuci lingerie

Untuk perlakuan mencuci, lagi-lagi kamu harus melihat bahan dari lingeri itu atau periksa petunjuk pada label.

Bila terbuat dari katun, dicuci dengan mesin cuci. Lingerie berbahan satin atau sutera juga bisa dicuci di mesin cuci tetapi lebih baik untuk mencucinya dengan tangan.

Untuk gaun malam berbahan sifon kamu tidak dapat mencucinya dengan mesin cuci karena mudah sobek. Jangan peras atau mengeringkan lingerie di mesin cuci.

Tidak perlu menyeterika pakaian dalam berbahan satin, cukup lipat dengan benar sebelum menempatkannya di lemari pakaian.

Jika ingin menyetrika, balik bagian dalam dan pilih suhu yang tak terlalu panas.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.