Tuanya Gak Bakal Nyesel. Iseng Semingguan Pakai Masker Tepung Beras, Wanita ini Loncat Kegirangan Seumur Hidup Gak Perlu Beli Skincare Mahal

Tepung beras biasanya digunakan untuk membuat kue ataupun gorengan. Bahkan tepung beras berguna untuk membuat gorengan yang kita buat jadi lebih renyah. Tapi, manfaat tepung beras ternyata bukan cuma untuk memasak, loh! Siapa yang menyangka bahwa ada manfaat tepung beras untuk kecantikan, nih.

Ya, lupakan dulu pakai skincare mahal sekarang karena ada perawatan kulit yang bagus hanya dengan modal tepung beras. Manfaat tepung beras untuk kecantikan ini disebut-sebut bisa atasi berbagai masalah di wajah, loh! Untuk mendapatkan manfaatnya kita cuma buat masker tepung beras. Manfaat masker tepung beras ini ternyata sudah dibuktikan oleh seorang youtuber, loh!

Gak cuma pergi ke klinik wajah atau skincare mahal, melakukan perawatan di rumah dengan bahan yang ada juga bisa membuat kulit glowing. Hal ini pun seperti yang dilakukan oleh seorang Youtuber yang tiba-tiba miliki wajah cerah dan glowing seketika.

7 Hari Pakai Masker Tepung Beras

Alih-alih memanfaatkan perlengkapan di dapur sehari-hari untuk kecantikan, ia kaget melihat hasil kulit wajahnya setelah satu minggu kemudian. Ternyata Youtuber Savira Millenita ini mengaplikasikan tepung beras sebagai masker selama satu minggu. Dengan tepung beras Moms bisa memiliki wajah mulus bebas flek hitam. Begini cara menghilangkan flek hitam dengan tepung beras

Savira tak pelit membagikan informasi agar kulitnya cerah dan juga sehat. Mengutip dari kanal YouTube-nya, Savira membagikan resep maskernya. Ia hanya menggunakan tepung beras, madu, dan susu.

Bahan:

– 2 sdm tepung beras
– madu secukupnya
– 1 sdm susu cair atau bubuk

Cara Pembuatan:

1. Campur semua bahan menjadi satu dalam sebuah mangkuk kecil.
2. Aduk bahan secara merata sampai membentuk seperti pasta.
3. Bersihkan muka dengan air sebelum menggunakan masker tepung beras tersebut.
4. Aplikasikan masker tepung beras ke seluruh wajah dan diamkan selama 15-20 menit
5. Setelah kering, bersihkan wajah dengan air hangat.

Hanya dalam waktu seminggu, kulit cerah dan glowing seketika bisa didapatkan.

Mengutip dari Boldsky, resep masker tepung beras memang ampuh. Hal ini karena tepung beras memiliki berbagai manfaat bagi kulit, salah satunya yakni sebagai bahan alami yang bisa menutrisi kulit wajah dari dalam tanpa campuran bahan kimia. Perawatan kecantikan wajah menggunakan tepung beras ini ternyata sudah ada sejak zaman kuno.

Masyarakat menggunakan tepung beras saat belum muncul skincare seperti saat ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.