Pengantin Baru Pasti Nyesel Baru Tahu, Minum 2 Gelas Air Kelapa Sebelum Tidur Ternyata Ampuh Membuat Pasangan Malas Beranjak dari Kasur

Semua pasti suka dengan kelapa. Belum lagi air kelapa yang membuat dahaga bisa sirna dalam seketika. Tak cuma itu saja, air kelapa ternyata bisa membantu dalam urusan rumah tangga.

Masalah hubungan dalam rumah tangga memang kerap jadi pemicu kerenggangan. Tapi itu semua bisa diatasi dengan 2 gelas air kelapa. Apalagi jika rajin diminum sebelum tidur, pasangan pasti jadi malas untuk beranjak dari kasur.

Manfaat air kelapa untuk hubungan intim

Tidak seperti obat atau ramuan, minuman ini rasanya sangat enak dan segar. Jika Anda sedang haus dan minum ini, dijamin rasa haus pun akan langsung sirna! Minuman ini berasal dari buah tropis yang banyak tumbuh di daerah-daerah pesisir pantai. Ya, apalagi kalau bukan air kelapa hijau.

Minum air kelapa hijau memang terkenal menghadirkan beragam manfaat. Dokter pun sering menganjurkan minum ini untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Selain mengandung elektrolit alami yang sanggup melenyapkan dahaga, air kelapa hijau juga bisa mensukseskan hubungan seksual dengan pasangan, lo!

Diketahui, kelapa mengandung unsur protein dan karbon. Protein yang terkandung di dalam air kelapa hijau berupa asam amino yang terdiri dari sistin, agrinin, alin, dan alanin. Kandungan asam amino di dalam air kelapa lebih tinggi dari kandungan asam amino yang ada di dalam susu.

Sedangkan unsur karbon yaitu berupa gula alami seperti glukosa, sukrosa, fruktosa, sorbitol, dan masih banyak lagi. Dua unsur tersebut mampu membangkitkan stamina dan daya tahan yang tentunya sangat penting ketika melakukan hubungan seksual.

Dalam problematika ‘ranjang’ air kepala juga bisa menurunkan disfungsi ereksi. Pasalnya, air kelapa hijau diketahui banyak mengandung sodium. Senyawa yang satu ini sangat bermanfaat untuk kontraksi otot. Otot yang sehat merupakan syarat penting untuk memperoleh ereksi kuat dan tahan lama.

Aturan Minum Air Kelapa Hijau untuk Meningkatkan Gairah Seksual

Agar manfaat yang diperoleh optimal, rutinlah minum air kelapa hijau selama 15 hari. Untuk takarannya cukup dua gelas sehari. Anda bisa meminumnya kapan saja, baik pagi, siang, maupun malam. Selamat mencoba di rumah Sase lovers.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.