Innalillahi Lagi-lagi Masyarakat Kehilangan Sosok Penting, Percik Bumbu Indomie Nunuk Nuraini Meninggal Dunia, Warganet, ‘Selamat Jalan Pahlawan’

Lagi-lagi masyarakat Indonesia kehilangan sosok yang sangat penting. Ya, kabar duka ini datang dari peracik bumbu Indomie, Nunuk Nuraini. Nunuk diketahui meninggal dunia pada usianya yang ke 59 tahun.

Berita duka ini dikabarkan oleh oleh Kepala Humas PT Indofood, Nurlita Novi Arlaida. Nunuk dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (27/1/2021) pukul 14.55 WIB.

“Ibu Hj Nunuk Nuraini wafat hari ini dan pulang dengan tenang ke pangkuan Allah SWT,” kata Novi, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (27/1/2021).

Kabar ini tentu saja menjadi duka untuk banyak orang. Untaian do’a dan ucapan terima kasih pun diberikan oleh warganet.

Kita tahu bahwa tak hanya di Indonesia, namun juga banyak negara yang sudah pernah merasakan cita rasa lezatnya Indomie ini.

Rasa nikmat dan harus aromanya ini pun sudah diakui banyak orang.

Sosok di balik rasa lezat ini adalah Nunuk Nuraini.

Ia diketahui bekerja sebagai peracik rasa divisi mie instan Indomie di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk hampir 30 tahun.

Berkat racikannya, Indomie menjadi salah satu mie instan favorit masyarakat Indonesia.

Warganet Berduka

Kepergian Nunuk Nuraini meninggalkan kenangan tersendiri bagi penikmat Indomie. Warganet mengungkapkan rasa duka sekaligus terima kasihnya pada Nunuk Nuraini melalui media sosial.

Seperti yang disampaikan oleh Laila Dimyati melalui akun Twitternya @lailadimyati.

“Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal.

Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin,” cutinya dikutip Grid.ID.

Cuitan tersebut pun langsung banjir doa dari para netizen.

“Innalillahi wainnailahi raji’un. terimakasih atas rasa indomie yang bgtu nikmat, semoga setiap suapan bagi siapapun yang memakan mienya atas rasa syukurnya, menjadi pahala buat ibu.

semoga amalan dan serta ibadah di terima dan di tempatkan di tempat yang indah di sisi-Nya, amiin,” tulis @ubnormalz.

“Innaliahi wa innailaihi Rojiun terima kasih pahlawan anak kos dan pahlawan anak pondok jasa ibu sangat besar sekali menciptakan bumbu yang sangat enak supaya kami tidak kelaparan,

semoga amal ibadah ibu di terima disisi-NYA dan di tempatkan di antara orang-orang beriman Aamiin,” kata @pakjeprii.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun, turut berduka yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhumah diampuni dosa-dosanya, ditempatkan di tempat terindah di sisiNya. Aamiin YRA. Beliau adalah pahlawan,” tukas @teh_hana.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun .Selamat jalan Pahlawan. Belum sempet majang foto ibu dibawah burung garuda, udh keburu wfh. Terima kasih bu, rasa yang ibu racik akan abadi,” tutur @doddy234.

Rasa duka juga dirasakan oleh keluarga besar Indofood.

Hal ini disampaikan oleh Human Resource Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Agus Suprapta.

“Semoga almarhumah husnul khotimah, diterima ibadah dan amalan baiknya, diampuni semua dosa-dosanya, dan ditempatkan di SurgaNya.

Dan untuk keluarga almarhumah yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman dan ketabahan,” kata Agus, melalui rilis yang diterima Kompas.com.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.